Jumat, 17 Januari 2014

TENTANG SAYA

Diposting oleh Unknown di 18.32
TENTANG SAYA

kenalin, nama saya siapa. *lol
nama saya Novia Agustin M. *m-nya RHS
biasa dipanggil kinclong (kalo dirumah), noi/noia di luar
saya cewe, cewe tulen ga pake banget.
saya orangnya diem, tapi kalo udah ketemu temen ga bisa
diem.
jadi maklum, kalo ketemu saya lebih banyak diem, soalnya
saya malu untuk menyapa, bingung mau nyapa gimana.
jadi jangan salah sangka nganggep saya sombong. *soalnya
pernah kejadian tuh.
rasanya ngeneees banget, padahalkan bukan maksud diriku
kaya gitu T^T

oke lanjut...



saya lahir di kasur, tahun 1995. jadi belum tua-tua amat,
masih dalam proses x)
misi saat ini "pencarian jati diri"
oh ia, kalo yang mau ngasih kado, saya terima dengan ikhlas,
tanggal lahir saya 11 Agustus.
kalo ada yang nanya saya anak mana?
saya jawab "saya anak Indonesia" ,, ga salah kan?

saya asli Jawa kok. Jawa ngapak. daerah Purbalingga Jateng,
kalo ada yang tau boleh mampir.

alhamdulilah saya punya temen, sahabat malah, dari SD
sampe sekarang yang mau menerima saya apa adanya, bukan
ada apanya.
pacar?? untuk saat ini saya belum punya.
masih stuck . moga aja bisa cepet move on.
ada yang minat daftar?? *promosi *bo'ong deng xP
cinta dan rindu saya cuma buat satu orang.
Nabi Muhammad saw dan ALLOH SWT ^^b

saya suka yang simpel. ga suka yang ribet-ribet. begitupun
pemikiran saya *kalo ga salah.
setiap ada masalah saya bawa enjoy, paling nyesek doang,
bentaran udah lupa. *itu yang saya suka dari diri saya ^^
kata temen-temen saya, saya itu gila, sengklek, lucu dan
serius disaat yang bersamaan *emang bisa?
pokoknya kalo udah kumpul sama temen se-spesies, bakal
keliatan saya itu gimana.
jeleknya saya, saya itu orangnya ga pinter bergaul, males,
paling ga suka ngepel, bangun pagi, nyikat jamban apalagi
nguras sumur.

saya k-popers. saya ELF. suka banget sama makhluk yang
namanya SUPER JUNIOR.

saya termasuk cewe yang tingginya sedang, 165 *ngarep
mungkin sekitar 155/157, ga item-item amat, biasa aja
normal.
saya tipe cewe yang lebih suka celana daripada rok,
kaos oblong dari pada dress, sneakers daripada heels,
sendal jepit daripada bakyak.
jadi silahkan bayangkan sendiri saya kaya apa.

apalagi ya??
mm, sekolah? perlu ga si? perlu? oke deh.
sekarang saya seorang mahasiswi *ciiee
jurusan komputerisasi akutansi di akademi, mau lanjut
ke semester 4. doakan semoga saya bisa cepet lulus. *aamiin
bareng-bareng
baru mulai belajar tentang berorganisasi.

saya anak pertama dari 2 bersaudara, adik saya cowo, jadi
sering berantem. tapi kalo lagi kompak,, "ga ada loe ga
raameee" .. haha

hobi saya baca buku, apalagi manga. nonton, apalagi nonton
anime.
nge-game *hobi dari orok
nulis absurd *kaya gini
saya juga suka sama alam, suka gambar, suka sesuatu yang
berbau seni.
sekarang ini saya lagi asik-asiknya ngeblog.

saya paling ga bisa liat orang nangis, bawaannya pengin
cepet-cepet pergi dari situ x(
bukan maksud jahat, tapi langsung ga berkutik, ga bisa
apa-apa.

tulisan ini kayanya sudah semakin menjamur, jadi saya sudahi
cukup sampai disini.
terima kasih untuk yang kuat baca sampai selesai.
jika anda merasakan sakit tiba-tiba setelah membaca ini,
silahkan hubungi tukang bangunan terdekat.
mau kenal lebih dekat sama saya??
like & comment. panggil nama saya 5x, maka saya akan balas
pesan anda jika saya sempat.
wassalam ...

0 komentar :

Posting Komentar

 

coretcoret Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei